14 July 2019

Download Mod Apps


Download Mod Games
File Size: 12 Mb

SPEEDCHECK – Speed Test adalah aplikasi android Alat yang dibuat oleh Internet Speed, Etrality yang dapat Anda instal di perangkat android!

Gunakan Speedcheck untuk dengan mudah menjalankan tes kecepatan internet dan mengukur kinerja internet Anda dengan mengambil tes kecepatan seluler atau wifi gratis. Fitur pemeriksaan otomatis bahkan memberi Anda kemampuan untuk menjadwalkan tes kecepatan berkala untuk memantau kecepatan internet Anda secara terus-menerus.

Namun, hanya mengukur kecepatan bukanlah hal yang bermanfaat jika Anda tidak tahu apa yang disampaikan hasilnya kepada Anda. Untuk membuat kecepatan internet Anda lebih mudah dipahami, kami memberikan Anda gambaran sederhana tentang seberapa penting layanan internet seperti email, penelusuran web, bermain game, streaming video, atau mengobrol akan dilakukan untuk Anda.

Untuk memberikan pengukur kecepatan internet terbaik yang dapat secara andal menguji setiap jenis dan kecepatan koneksi internet, kami telah memutakhirkan seluruh jaringan server kami menjadi koneksi 10Gbps.

Speedcheck dapat digunakan sebagai pengukur kecepatan internet untuk koneksi seluler Anda (LTE, 4G, 3G) atau penganalisis wifi untuk melakukan tes kecepatan wifi untuk hotspot wifi. * Uji kecepatan unduhan dan unggah Anda dan latensi (ping)

* Tes kecepatan LTE: Periksa kecepatan operator seluler Anda
* Tes kecepatan WiFi: Analisis kecepatan internet hotspot WiFi Anda, internet Anda, dan ISP
* Jadwalkan pemeriksaan otomatis untuk memantau koneksi Anda dari waktu ke waktu, misalnya, jika Anda mengalami masalah di sekitar waktu tertentu dalam sehari, Anda dapat menjadwalkan pemeriksaan cepat untuk menjalankan beberapa tes selama rentang waktu tertentu ini.
* Periksa dan verifikasi apakah penyedia layanan internet Anda memenuhi janji layanannya
* Lacak semua tes kecepatan lalu dan pengukuran Anda dengan riwayat uji intuitif kami bersama dengan ikhtisar terperinci untuk setiap tes yang dilakukan.
* Kami memudahkan Anda untuk membagikan tes Anda dengan teman dan pengikut Anda di media sosial dengan gambar khusus untuk setiap tes kecepatan. Unduh aplikasi Speedcheck gratis untuk cara terbaik, termudah dan paling dapat diandalkan untuk menjalankan tes kecepatan internet dan memonitor koneksi jaringan kualitas dan kinerja untuk semua koneksi internet Anda.

Apa yang baru:

Jika Anda memiliki saran atau pertanyaan, Anda dapat dengan mudah menghubungi kami melalui email di support@speedspot.org. Selamat mencoba!

Perubahan:

[perbaikan bug] Banyak perbaikan kecil

Fitur MOD:

Iklan dihapus / dinonaktifkan
Metrik dan analitik yang dihapus
Informasi debug yang dihapus.
Optimasi



KLIK DIBAWAH!!!

Download SPEEDCHECK – Speed Test 5.1.4.8 (MOD APK)+(TANPA IKLAN)+(UNLOCK ALL)


Next article Next Post
Previous article Previous Post