24 January 2020

Download Mod Apps


Download Mod Games

Mango Live adalah platform hiburan langsung siaran langsung global yang berfokus pada genre hiburan dan streaming artis siaran. Orang-orang dapat belajar tentang gaya hidup selebriti melalui siaran langsung. Mango Live menyediakan hiburan online untuk memperkaya kehidupan orang dan memberdayakan orang untuk berbagi kreativitas, hasrat, dan kebahagiaan seumur hidup mereka.

Kehidupan abadi penuh dengan sukacita.
Berada di mana-mana dengan orang-orang bahagia di mana saja.
Temui semua jenis bakat.
Penari, penyanyi, dan luar biasa!
Tonton siarannya dan ikut serta di dalamnya.
Kesan cintamu dengan hadiah yang luar biasa
Cantik, romantis, hadiah lucu

Tentang Mango Live Mod APK

Jika Anda mencari aplikasi yang menggantikan aplikasi Boom Live, Anda berada di halaman yang tepat pada waktu yang tepat. Karena hari ini saya akan memberi tahu Anda tentang aplikasi yang menawarkan hampir semua fitur aplikasi Boom Live. Aplikasi ini dapat diunduh dan digunakan secara gratis.

Ini adalah streaming langsung nyata dan aplikasi kencan yang memungkinkan Anda membuat teman baru di seluruh dunia. Ini memberi ribuan penyiar platform untuk memamerkan bakat mereka ke dunia dan menjadi terkenal secara gratis. Anda dapat melihat semuanya di sini secara gratis.

Aplikasi ini memberi Anda kemampuan untuk mengobrol dengan saluran favorit Anda dan mencari teman baru di seluruh dunia melalui obrolan video. Anda juga dapat menampilkan bakat Anda dengan mengunggah video Anda. Jika orang menyukai video Anda, mereka mengikuti Anda dan mengirimi Anda hadiah virtual yang dapat dengan mudah Anda ubah menjadi uang sungguhan.

Dengan aplikasi ini, Anda dapat menghasilkan uang dengan memperkenalkan bakat Anda kepada dunia. Buat video unik dan menarik dan unggah ke akun Anda. Jika orang menyukai video Anda, mereka mengirimi Anda hadiah yang dapat Anda ubah

Dalam uang nyata. Jika Anda memiliki bakat, aplikasi ini dibuat untuk Anda.

Selain fitur-fitur ini dari aplikasi Mango Live, ini berfungsi seperti aplikasi streaming lainnya dengan koin. Jadi, Anda perlu koin untuk mengirim hadiah, stiker, dan lainnya. Ketika Anda membeli koin, Anda dapat membeli koin tanpa batas dengan memberikan beberapa dolar.


Fitur utama dari aplikasi Mango Live MOD

Hasilkan uang dengan mendapatkan hadiah virtual.
Nikmati obrolan video pribadi dengan teman-teman di seluruh dunia.
Untuk menggunakan aplikasi ini, diperlukan pendaftaran.
Papan live menggunakan stiker selfie casting dan teman rock mengenal Anda lebih baik
Mengobrol dengan teman dari seluruh dunia.
Sederhana, unik, dan ramah pengguna.
Tidak ada iklan. Aplikasi bebas iklan.
Bug bug dan bug lainnya diperbaiki.
Streaming video dari berbagai saluran di seluruh dunia.
Selamat Datang di Mango Show, Biarkan Mango Show mewujudkan mimpi menjadi kenyataan. Dengan Agency & streamer Anda akan mendapatkan manfaat mengerikan berikut:

Penghasilan menarik tergantung pada kemampuan yang bisa Anda dapatkan rata-rata 6 hingga 100 juta / 1 bulan. Saat ini, sistem kami memiliki rekor 300 juta / bulan.

UNTUK POTENSI streamer dari suatu agensi. Perusahaan akan merencanakan strategi PR terkenal dari streamer tanpa kehilangan uang.

Penawaran untuk Agensi pertunjukan Mangga
Kabar baik! pertunjukan mangga membuka penawaran baru untuk agen luar biasa yang akan direkrut menjadi bagian dari tim kami untuk menghasilkan hingga 50% dari pendapatan. Tunggu apa lagi, segera daftarkan dan bergabung dengan kami sekarang!

Cara mendapatkan komisi

Rekrut streamer terpilih untuk bergabung dan menjadi pertunjukan mangga.
Download & Daftar sebagai acara mangga.
Agen mengumpulkan info pengguna dan mengirimkan formulir info pengguna ke pertunjukan mangga, karyawan resmi.
Karyawan pejabat acara mangga akan melakukan inspeksi, setelah inspeksi, host yang lolos akan masuk ke belakang panggung dan di-host.
Komisi akan diberikan pada awal setiap bulan.
Bagaimana cara menghitung komisi
Untuk host yang disetujui, pengumpulan data bulanan tuan rumah mencapai jumlah hari pertama> 25 hari, waktu siaran efektif> 55 jam, agensi akan mendapatkan lebih dari 2.000 koin komisi bakat berlian, setiap host hanya akan menerima komisi pencarian bakat sekali.

Selama Anda aktif, Anda juga bisa menjadi agensi. Penghasilan sampingan $ 1500 per bulan bukan hanya mimpi!

KLIK DIBAWAH!!!
Mango Live Versi 3.0.0 Mod Apk Pro Terbaru (MOD APK)+(TANPA IKLAN)+(UNLOCK ALL)
Next article Next Post
Previous article Previous Post